Agenda            Rabu, 17-Oct-2018

Pengumuman


masyfahani@gmail.com | 103.235.34.98 | 12-05-2016
afif hilmi :

Setelah melakukan proses daftar ulang untuk calon mahasiswa magister keperawatan gelombang 1 sudah selesai, mohon informasi untuk agenda selanjutnya? saya sudah cek di regmaba hanya menunggu hasil tes kesehatan dan elpt, sementara saya tidak mengikuti proses tersebut karena sudah melampirkan surat ket sehat dan sertifikat elpt sebelumnya. apakah hanya menunggu atau gimana? kemudian awal perkuliahan utk magister dimulai kapan..mohon informasi untuk kalender akademik. terima kasih...

Tofuri27@gmail.com | 120.164.44.55 | 04-05-2016
Tofuri :

Apakah bisa dari D3 keperawatan melanjutkan S1 keperawatan (S.kep) tanpa mengabil profesi (Ns)

ihsaniahana@gmail.com | 180.242.26.116 | 03-05-2016
hana iqomatul ihsaniah :

ass ww , saya lulusan d4 keperawatan politeknik kemenkes apakah bisa saya mendaftar s1 keperawatan unair lewat alih jenis, saya siap di downgreed ( disamakan dengan d3) mohon penjelasan terima kasih

Popular Post

Video Ners

Pengunjung = 626870
 
Fans Page FKp UA .|. Perpustakaan UA .|. Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru .|. Beasiswa UA .|.

Visi dan Misi

Posted 25-09-2014 by USINers

VISI DAN MISI
FAKULTAS KEPERAWATAN UNIVERSITAS AIRLANGGA

a. VISI:
Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga menjadi pusat pendidikan dan  pengembangan keperawatan yang terkemuka di tingkat nasional dan internasional serta menghasilkan lulusan yang unggul, mandiri, dan  inovatif dengan keunggulan keperawatan penyakit tropis berdasarkan  etik  dan moral agama pada tahun 2025


b. MISI:

1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan keperawatan   berkelas dunia dengan keunggulan pada keperawatan penyakit tropis  berlandaskan nilai kebangsaan dan moral agama.
2. Menyelenggarakan  penelitian keperawatan yang inovatif berkelas dunia dengan keunggulan keperawatan penyakit tropis berlandaskan nilai kebangsaan dan moral agama untuk menunjang pengembangan pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat.
3. Mendharmabaktikan keahlian bidang keperawatan  kepada masyarakat  dengan keunggulan keperawatan penyakit tropis
4. Mengelola Fakultas Keperawatan dengan tata kelola yang baik dan berorientasi pada mutu serta mampu  bersaing ditingkat nasional dan internasional dengan keunggulan keperawatan penyakit tropis

 

b. TUJUAN:

1. Menghasilkan lulusan berkualitas yang unggul, mandiri, inovatif, dan mampu berkarya dalam bidang keperawatan berdasarkan  etik  dan moral agama yang dapat bersaing di tingkat nasional maupun internasional dengan keunggulan keperawatan penyakit tropis.
2. Menghasilkan penelitian keperawatan dasar, klinik, dan komunitas yang inovatif untuk mendorong pengembangan  keperawatan di tingkat nasional dan internasional dengan keunggulan keperawatan penyakit tropis.
3. Menghasilkan pengabdian masyarakat berbasis penalaran dan karya penelitian yang bermanfaat dalam pemberdayaan masyarakat secara inovatif agar mampu menyelesaikan masalah keperawatan secara mandiri dan berkelanjutan dengan keunggulan keperawatan penyakit tropis.
4. Mengembangkan potensi mahasiswa agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, terampil, kompeten, dan proaktif terhadap tuntutan masyarakat dan tantangan pembangunan, baik secara nasional dan internasional serta berbudaya untuk kepentingan bangsa dengan keunggulan keperawatan penyakit tropis
5. Meningkatkan kualitas manajemen pembelajaran secara berkesinambungan untuk mencapai keunggulan nasional dan internasional pada bidang keperawatan penyakit tropis.
6. Mewujudkan fakultas yang adaptif, kreatif, proaktif terhadap tuntutan perkembangan lingkungan strategis dan berstandart internasional dengan keunggulan keperawatan penyakit tropis.
7. Menjadi kekuatan moral dan intelektual dalam bidang keperawatan dalam upaya membangun masyarakat madani Indonesia dengan keunggulan keperawatan penyakit tropis.