Agenda            Jumat, 19-Jan-2018

Pengumuman


masyfahani@gmail.com | 103.235.34.98 | 12-05-2016
afif hilmi :

Setelah melakukan proses daftar ulang untuk calon mahasiswa magister keperawatan gelombang 1 sudah selesai, mohon informasi untuk agenda selanjutnya? saya sudah cek di regmaba hanya menunggu hasil tes kesehatan dan elpt, sementara saya tidak mengikuti proses tersebut karena sudah melampirkan surat ket sehat dan sertifikat elpt sebelumnya. apakah hanya menunggu atau gimana? kemudian awal perkuliahan utk magister dimulai kapan..mohon informasi untuk kalender akademik. terima kasih...

Tofuri27@gmail.com | 120.164.44.55 | 04-05-2016
Tofuri :

Apakah bisa dari D3 keperawatan melanjutkan S1 keperawatan (S.kep) tanpa mengabil profesi (Ns)

ihsaniahana@gmail.com | 180.242.26.116 | 03-05-2016
hana iqomatul ihsaniah :

ass ww , saya lulusan d4 keperawatan politeknik kemenkes apakah bisa saya mendaftar s1 keperawatan unair lewat alih jenis, saya siap di downgreed ( disamakan dengan d3) mohon penjelasan terima kasih

Popular Post

Video Ners

Pengunjung = 623506
 
Fans Page FKp UA .|. Perpustakaan UA .|. Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru .|. Beasiswa UA .|.

Unit Kerjasama

Posted 20-01-2014 by USI Ners

Salah satu upaya Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga untuk melaksanakan tri darma perguruan tinggi adalah meningkatkan potensi kerjasama dengan instansi di luar negeri dan instansi di dalam negeri baik milik pemerintah maupun swasta untuk mendukung proses belajar mengajar, pelaksana pengabdian kepada masyarakat dan penelitian. Sehingga Fakultas Keperawatan terus mengembangkan kerjasama tersebut dengan berbagai komponen.

Disamping itu, Fakultas Keperawatan sebagai fakultas termuda di Universitas Airlangga harus berupaya untuk dapat berperan aktif dalam program Universitas, salah satunya adalah program World Class University. Fakultas Keperawatan harus berbenah diri agar dapat meraih standar internasional dengan mengadakan kerjasama dengan Universitas luar negeri sehingga program-program berstandar internasional dapat dilaksanakan.

Kehadiran dosen asing dan pertukaran mahasiswa adalah mutlak diperlukan dalam upaya program internasionalisasi pendidikan. Program pertukaran dosen dan mahasiswa tidak dapat terlaksana jika tidak memiliki kerjasama internasional lewat MoU (memorandum of Understanding). Selain itu, tujuan pendidikan keperawatan adalah mencetak lulusan yang mampu menjadi perawat profesional pada saat bekerja baik di tananan pelayanan dan instansi lain yang terkait. Upaya yang harus dilakukan agar para lulusan dapat bekerja secara profesional, dibutuhkan pengalaman nyata dalam memberikan asuhan keperawatan. Program tersebut dapat dicapai jika Fakultas Keperawatan mempunyai kerjasama yang baik dengan institusi di tatanan pelayanan kesehatan atau dengan institusi lainya yang mendukung proses pembelajaran. Kerjasama ini sangat menunjang pencapaian kompetisi yang harus dicapai oleh mahasiswa, baik pada tahap akademik maupun profesi.

Daftar kerjasama Tahun 2013