Agenda            Jumat, 14-Dec-2018

Pengumuman


masyfahani@gmail.com | 103.235.34.98 | 12-05-2016
afif hilmi :

Setelah melakukan proses daftar ulang untuk calon mahasiswa magister keperawatan gelombang 1 sudah selesai, mohon informasi untuk agenda selanjutnya? saya sudah cek di regmaba hanya menunggu hasil tes kesehatan dan elpt, sementara saya tidak mengikuti proses tersebut karena sudah melampirkan surat ket sehat dan sertifikat elpt sebelumnya. apakah hanya menunggu atau gimana? kemudian awal perkuliahan utk magister dimulai kapan..mohon informasi untuk kalender akademik. terima kasih...

Tofuri27@gmail.com | 120.164.44.55 | 04-05-2016
Tofuri :

Apakah bisa dari D3 keperawatan melanjutkan S1 keperawatan (S.kep) tanpa mengabil profesi (Ns)

ihsaniahana@gmail.com | 180.242.26.116 | 03-05-2016
hana iqomatul ihsaniah :

ass ww , saya lulusan d4 keperawatan politeknik kemenkes apakah bisa saya mendaftar s1 keperawatan unair lewat alih jenis, saya siap di downgreed ( disamakan dengan d3) mohon penjelasan terima kasih

Popular Post

Video Ners

Pengunjung = 627482
 
Fans Page FKp UA .|. Perpustakaan UA .|. Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru .|. Beasiswa UA .|.

Badan Legislatif Mahasiswa

Posted 22-05-2009 by USI Ners

Badan Legislatif Mahasiswa Fakultas Keperawatan Unair

Badan Legislatif Mahasiswa atau yang sering disingkat BLM adalah  suatu badan yang merupakan perwakilan dari seluruh mahasiswa FKp UNAIR dengan seperangkat tugas dan wewenang. Struktur kepengurusan BLM 2010 berbeda dengan BLM 2009. Anggota BLM terdiri dari 11 orang yang berasal dari unsur senator tiap angkatan masing masing 2 orang dan 1 anggota independent yang terpilih melalui PEMIRA pada 17 Desember 2009 lalu.
Kepengurusan BLM FKp UNAIR terdiri dari Ketua Umum merangkap anggota, Sekretaris Umum merangkap anggota, Ketua-Ketua Komisi merangkap anggota, dan anggota. Periode kepengurusan BLM FKp UNAIR berlaku satu tahun kepengurusan sejak ditetapkan oleh MKM FKp UNAIR dan berakhir sampai penetapan BLM FKp UNAIR baru oleh MKM FKp UNAIR.
Struktur Kepengurusan BLM FKp UNAIR 2010


BLM  FKp UNAIR di Ketuai oleh Muhammad Muslih dari angkatan 2006, Sekretaris oleh Masayu Karina dari angkatan 2007, dan Bendahara yang langsung merangkap di Komisi V (Finansial). Sedangkan pembagian Komisinya adalah sebagai berikut :
Komisi I Pendidikan dan pengembangan. Komisi ini bergerak di bidang pendidikan akademik dan juga pengembangan mahasiswa. Komisi ini diketuai oleh Lailatul CS dari 2006 dengan  anggota nya Masayu Karina dari 2007 Liandra Denok dari 2009.
Komisi II Kesejahteraan Mahasiswa dan Sosial Politik. Komisi ini mengadvokasi kesejahteraan mahasiswa dan menyalurkan aspirasi mahasiswa. Komisi ini diketuai oleh Muhammad Muslih dari 2006 dan Feni Windri Kristiana dari 2009.
Komisi III Hubungan Massa dan Pengabdian Masyarakat. Komisi ini bertugas untuk mensosialisasikan segala info kepada mahasiswa dan meningkatkan kegiatan yang berfokus untuk masyarakat. Komisi ini diketuai oleh Arista Indah dari 2008 dan Anie Septa Putri dari 2009.
Komisi IV Minat Bakat dan Kerohanian. Komisi ini bertanggung jawab untuk meningkatkan apresiasi mahasiswa dalam bidang minat dan bakat tanpa melanggar norma-norma yang ada, dan juga  menjadikan nilai dan moral sebagai landasan kehidupan kemahasiswaan FKp Unair. Komisi ini diketuai oleh Andik Nur dari 2008, Fanda dari 2009, dan Masayu Karina dari 2007.
Komisi V Finansial. Komisi ini juga merangkap sebagai Bendahara BLM yang mengatur jalannya keuangan, mengontrol transparasi dan juga mengevaluasi keuangan. Komisi ini dipegang oleh Deasy Arizona  dari 2007 dan Eva Rustiana dari 2006.

Secara garis besar BLM menjalankan fungsi Legislatifnya sebagai pengawas dan pengontrol jalannya kegiatan dari eksekutif. BLM juga  bertugas untuk mengadvokasi aspirasi mahasiswa ke pihak Fakultas demi tercapainya kesinergisan dalam proses belajar mengajar. BLM akan berkontributif dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan jargonnya yaitu , BLM “AKSI” Aspiratif, Kontributif, Sinergis, dan Independent.