Pelantikan Ners Periode I Tahun 2018

  • By USINers
  • In Ners News
  • Posted 09 Maret 2018

NERS NEWS - Aula Garuda Mukti Kantor Manajemen Universitas Airlangga menjadi saksi prosesi pengambilan sumpah pada 95 orang Ners Baru angkatan B18 pada tanggal 22 Februari 2018 lalu. Pada acara tersebut hadir wakil Rektor IV UNAIR Junaidi Khotib, S.Si, Apt., M.Kes, Ph.D mewakili rektor dan para tamu undangan lainnya dari institusi jejaring tempat para Ners baru menempuh pendidikan profesi selama kurang lebih setahun lamanya.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga Prof. Dr. Nursalam, M.Nurs (Hons) mengatakan para Ners baru diharapkan mampu bekerja sesuai dengan kompetensi yang dimiliki dengan senantiasa menjunjung tinggi standar etik yang berlaku. Tuntutan masyarakat yang tinggi akan sebuah pelayanan kesehatan yang berkualitas dan mampu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat menjadi tantangan bagi para Ners baru kedepannya.

Gunawan, S.Kep., Ns sebagai perwakilan Ners baru yang dilantik menghimbau agar para koleganya sesama Ners baru mampu mengaplikasikan ilmu yang didapatkan selama menempuh pendidikan di Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga dengan senantiasa memaknai nilai “excellence with morality”.

Penulis: Ika Nur Pratiwi, S.Kep., Ns., M.Kep

Pin It
Hits 504

Terpopuler