INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

MONEV Tahap 1: Monitoring dan Evaluasi Program Kerja di Pertengahan Kepengurusan ORMAWA FKp Unair 2024

  • By Alina Ramadani
  • In Ners News
  • Posted 10 June 2024

NERS NEWS - Kegiatan Monitoring Evaluasi (MONEV) Tahap 1 telah dilaksanakan pada tanggal 7 Juni 2024 di Ruang Kuliah Florence Nightingale, Universitas Airlangga, dengan sasaran PJ kegiatan, Kadiv/Kadep/KaUKF, BPH dari Ormawa (BEM, SKINers, GENCorps, dan ANJ), serta delegasi nasional dan internasional. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan pihak Dekanat, Dosen Pendamping Ormawa, dan mahasiswa lainnya yang memberikan masukan serta dukungan terhadap program kerja yang dipaparkan.

Acara MONEV 1 diawali dengan proses registrasi peserta, yang diikuti oleh pembukaan oleh MC dan sambutan dari Ketua Badan Legislatif Mahasiswa FKp Unair 2024. Selanjutnya, dilakukan pelaporan capaian, evaluasi, dan identifikasi kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan program-program kerja Ormawa. Setiap Ormawa, termasuk Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Khusus (BK) seperti SKINers, GenCorps, dan ANJ, serta BLM akan mempresentasikan hasil kerja kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab.

Dalam sesi diskusi tersebut, berbagai kendala yang dihadapi Ormawa seperti kurangnya promosi, perubahan kurikulum yang mempengaruhi minat peserta, serta hambatan teknis seperti masalah fasilitas dan jadwal yang bertabrakan dengan kegiatan rutin universitas, diungkapkan dan dibahas secara mendalam. Para peserta yang hadir pada MONEV 1 juga memberikan saran-saran untuk meningkatkan efektivitas program kerja Ormawa, seperti perbaikan strategi promosi, evaluasi dan pembaruan program kerja, serta kolaborasi antar Ormawa dan fakultas lainnya.

Acara MONEV 1 berlangsung dengan lancar dan memberikan ruang yang baik bagi Ormawa untuk mengidentifikasi capaian serta kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan program-program kerja mereka. Hasil dari MONEV 1 ini akan disusun dalam laporan tertulis yang akan disampaikan kepada dekanat untuk mendapatkan tanggapan dan tindakan lanjut yang diperlukan dalam perbaikan program kerja di masa mendatang.

 

Penulis : Danella Aura Shifa
Editor : Alina Ramadani (Airlangga Nursing Journalist)

Pin It
Hits 148