Dimas Dwi Arbi Dan Tim Meraih Juara 1 dalam Ajang Airvation 2019 Unair

  • By USINers
  • In Ners News
  • Posted 27 November 2019

NERS NEWS – Dimas Dwi Arbi dan Tim selaku Tenaga Kependidikan dari Unit Sistem Informasi Fakultas Keperawatan UNAIR telah meraih juara 1 dalam ajang Airlangga Innovation for Human Resources (AIRVATION 2019) yang diselenggarakan kedua kalinya oleh Direktorat Sumber Daya Manusia Universitas Airlangga. Dimas dengan dua orang anggota yang bernama Sani Iman Pribadi dan Farid Andriansyah Zakaria membuat sebuah inovasi sumber daya manusia dengan judul “Absensi Online Mahasiswa dan Dosen Menggunakan Teknologi Internet of Things

Dimas dan tim bersaing dengan seratus tim tendik, dengan setiap tim berjumlah tiga orang. Program yang bertujuan untuk menggali ide-ide cemerlang dari Tendik UNAIR ini akan dijadikan acuan bisnis proses yang dapat meningkatkan ranking World Class University (WCU) Universitas Airlangga.

Tim Dimas dan tim juara yang lain mendapatkan reward berupa “Thailand & Brunei Cultural Edutrip Reward AIRVATION 2019” yang diadakan pada 21-23 November 2019. Terdapat berbagai  destinasi yang dikunjungi seperti Universitas Brunei Darussalam, Museum dan Istana Raja Brunei, serta Museum Nasional Sains Thailand. dan destinasi lainnya.

Dimas memberi pesan dan kesan dalam program ini yaitu AIRVATION dapat memacu para tendik untuk bekerja secara optimal untuk menciptakan suatu inovasi.

“Kesan saya dalam AIRVATION ini dapat memacu kita semua untuk bekerja secara optimal, serta dapat menyumbangsih potensi kita untuk Universitas Airlangga yang hebat tentunya” ungkapnya.

“Lalu pesan saya yaitu program ini terus dijalankan atau mungkin menambah program yang lain, jangan sampai program ini berhenti begitu saja, dan tentunya hasil-hasil yang juara ini dapat dikembangkan serta diawasi dan dibina oleh pimpinan UNAIR sehingga dapat mewujudkan hasil yang optimal, karena tanpa adanya binaan dan bimbingan inovasi-inovasi ini tidak akan terlaksana dengan baik” imbuhnya.

Penulis: Adelya Salsabila Putri (Airlangga Nursing Journalist)

Pin It
Hits 105

Terpopuler