Bechmarking Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga dan Fakultas Keperawatan Universitas Sumatra Utara

  • By USINers
  • In Ners News
  • Posted 11 Desember 2019

NERS NEWS - Kunjungan Fakultas Keperawatan Universitas Sumatra Utara ke Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga dengan tujuan studi banding terkait Akreditasi International (AUN dan ASIIN), studi banding ke Komite Etik dan Jurnal Ners telah berlangsung dengan lancar pada hari Selasa, 11 Desember 2019 dan dilanjutkan pada hari kedua 12 Desember 2019 besok.

Acara tersebut dihadiri oleh Setiawan, S.Kp.,MNS,Ph.D selaku Dekan Fakultas Keperawatan Universitas Sumatra Utara, Dr. Siti Saidah Nasution, S.Kp., M.Kep., Sp. Mat (Wakil Dekan III) dan Mula Tarigan, S.Kp., M.Kes., Ph.D selaku tenaga pendidik di Fakultas Keperawatan Universitas Sumatra.

Serangkaian kegiatan di hari pertama adalah presentasi ASIIN oleh tim BPM Universitas Airlangga diwakili oleh Edi Dwi Riyanto, SS., M.Hum, presentasi AUN oleh koordinator Prodi S1 (Tiyas Kusumaningrum S.Kep., Ns., M.Kep), presentasi Jurnal Ners dan Komisi Etik Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga oleh pengelola dan tim . Kegiatan hari kedua, para tamu undangan akan mengikuti lokakarya pendirian Prodi Spesialis Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga oleh Fakultas Keperawatan Universitas Sumatra Utara.

Penulis: Dluha Maf'ula

Pin It
Hits 386

Terpopuler