Peningkatan minat bakat desain melalui Majelis Desain Pemula (MEDULA)

  • By Ida Sholihatun Nisa
  • In Ners News
  • Posted 19 September 2020

Ners News – Departemen Media dan Humas (MEDHUM) SKINers FKp UNAIR mengadakan Majelis Desain Pemula (MEDULA) bagi masyarakat umum pada hari Sabtu (19/09/2020). Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja MEDHUM yang mewadahi minat dan bakat mahasiswa dalam bidang desain grafis.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan mas’ul SKINers yakni Qoulam Mir Robbir Rahim, “Walaupun dilaksanakan secara daring namun tidak mengurangi semangat teman-teman untuk mengikuti pelatihan”, ujar ketua organisasi kerohanian Islam Fakultas Keperawatan UNAIR.

Program MEDULA dilakukan sebanyak 4 kali pertemuan. Pada pertemuan kali ini, MEDULA mengangkat judul “Membuat Vektor Vexel memakai Photoshop” dengan pemateri yang berasal dari mahasiswa aktif angkatan 2017 Fakultas Keperawatan yakni Achmad Haidar Ulinuha.

Antusiasme para pendaftar yang mencapai ratusan membuat panitia menutup pendaftaran sebelum hari-H.

“Saya sangat senang bisa mendapatkan materi dari mas Achmad Haidar Ulinha. Materi yang disampaikan sudah bagus. Visi dan misi materi dapat diterima/dipahami. Cara penyampaian materi pun sudah bagus.Semoga kedepannya bisa mengadakan acara seperti ini dengan materi yang lebih menarik lagi”, ujar Alif Firdausi Iriansyah selaku peserta MEDULA yang berasal dari FH UNAIR angkatan 2020.

Penulis: Muchamad Naufal Falakhi (Airlangga Nursing Journalist)
Editor: Ida Sholihatun Nisa’ (Airlangga Nursing Journalist)

Pin It
Hits 97

Terpopuler