AUDIENSI ORMAWA FAKULTAS KEPERAWATAN UNAIR

  • By Ida Sholihatun Nisa
  • In Ners News
  • Posted 29 September 2020

NERS NEWS - Badan Legislatf Mahasiswa (BLM) Fakultas Keperawatan Unair telah menyelenggarakan Audiensi Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Keperawatan Unair (FKp) pada Senin malam (28/9/2020). Audiensi Ormawa dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting. Acara Audiensi Ormawa merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh BLM FKp Unair untuk menjaring aspirasi terkait dengan jalannya Ormawa FKp Unair.

Ormawa FKp unair sendiri terdiri dari Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) FKp Unair, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKp Unair, Green Nursing Corps (GenCorps), Sie Kerohaniawan Islam Ners (SKINers), dan Airlangga Nursing Journalist (ANJ). Masing-masing dari Ormawa tersebut mengirimkan perwakilan untuk saling menyampaikan kritik, saran, dan pendapat untuk meningkatkan kinerja dari masing – masing ormawa.

Tujuan dari diselenggarakannya acara tersebut antara lain untuk meningkatkan dan mengembangkan kinerja dari Ormawa Fakultas Keperawatan Unair dan sebagai sarana bagi mahasiswa untuk menyampaikan aspirasinya secara langsung dengan mengirimkan perwakilan dari masing – masing ormawa dan keluarga mahasiswa. Selain itu, acara tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan keakraban antar keluarga mahasiswa dan Ormawa FKp Unair.

Acara tersebut dibuka dengan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian aspirasi dari ormawa dan perwakilan keluarga mahasiswa. Acara berlangsung selama kurang lebih dua jam, dimulai pukul 18.15 – 20.00 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 71 peserta. Peserta merupakan perwakilan Ormawa FKp Unair dan keluarga mahasiswa FKp Unair. Selama acara berlangsung, masing – masing ormawa dan keluarga mahasiswa tidak hanya menyampaikan keluhan dan kritik, tetapi juga mencari solusi terbaik untuk meningkatkan kinerja masing – masing ormawa.

Audiensi berlangsung dengan kondusif. Masing – masing dari ormawa saling memberikan kritik dan saran. Semua ormawa bersepakat untuk terus menyalurkan aspirasi dari mahasiswa, mewujudkan tujuan yang sama, dan membawa nama baik FKp Unair untuk lebih maju.

“Acara berlangsung dengan lancar, semua aspirasi dari keluarga mahasiswa FKp Unair telah tersampaikan semua kepada Ormawa FKp Unair. Harapannya setelah dilakukan audiensi, ormawa yang ada di FKp Unair bisa lebih baik lagi dalam kinerja dan menjalankan tugas serta kewajibannya”, jelas Nafila sebagai ketua penyelenggara.

Penulis : Khoirunnisa Suhandarini (Airlangga Nursing Journalist)
Editor: Ida Sholihatun Nisa’ (Airlangga Nursing Journalist)

Pin It
Hits 53

Terpopuler