MERIAHNYA DIES NATALIS KE-22 FKp UNAIR 2021

  • By Risky Nur Marcelina
  • In Ners News
  • Posted 06 April 2021

NERS NEWS – Dies Natalis ke-22 Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga baru saja dilaksanakan pada Selasa (06/04/21). Acara ini diawali dengan pembukaan, lalu dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Airlangga. Untuk acara pertama yaitu laporan dari ibu dosen Retnayu Pradanie, S.Kep., Ns., M.Kep. sebagai ketua Dies Natalis Fakultas Keperawatan Unair dan dilanjut dengan sambutan oleh Dr. Ah. Yusuf, S.Kp., M.Kes. sebagai dekanat Fakultas Keperawatan Unair.

Acara ini merupakan opening Dies Natalis Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga yang digelar sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-22 FKp Unair. Selain itu Dies Natalis dilaksanakan bertujuan untuk menyambut program kerja dan event yang akan dilaksanakan dalam beberapa pekan ke depan oleh Fakultas Keperawatan Unair.

Untuk acara secara offline dihadiri oleh perwakilan lima belas mahasiswa dari jenjang S1, S2, dan S3. Jika ditotal secara keseluruhan sekitar lima puluh orang peserta hadir sebagai perwakilan dari dosen dan tendik dan sudah termasuk mahasiswa baik jenjang S1, S2, S3, serta panitia. Acara ini juga digelar untuk penyambutan dosen baru dan pelepasan tendik yang pensiun. Sedangkan, untuk acara yang dilaksanakan secara online dihadiri oleh seluruh civitas akademika FKp Unair melalui media Zoom dan live streaming Youtube.

Semaraknya acara berlangsung diramaikan dengan berbagai kegiatan seperti potong tumpeng, penampilan video yel-yel dari para dosen, dan ucapan selamat dari beberapa civitas akademika. Tak hanya itu, sebagai bentuk perayaan Dies Natalis ke-22 Fakultas Keperawatan Unair sejumlah papan karangan bunga terlihat tersusun rapi di sekitar Fakultas Keperawatan Unair.

Saat penyelenggaraan secara offline, tentunya diwajibkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, dipastikan untuk mencuci tangan, saling menjaga jarak, dan tempat duduk yang disediakan oleh panitia pun cukup berjauhan. Walaupun terdapat sedikit kendala saat acara, namun acara berlangsung dengan sangat lancar dan sangat meriah.

Sebagai penutup di penghujung acara, seluruh civitas akademik menyampaikan harapannya agar Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga dapat terus jaya dan selalu berkembang hingga menjadi kelas dunia.

Penulis : Dewi Rachmawati
Editor : Dyah Ratika Maulani Wulandari

Pin It
Hits 60

Terpopuler