INFORMASI TEST ELPT (CLICK HERE) Rapat Kerja Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga

Rapat Kerja Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga

  • By USI_FKp
  • In Ners News
  • Posted 25 November 2021

NERS NEWS - Mengawali kegiatan di tahun 2022, Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga (FKP) mengadakan Rapat Kerja Fakultas pada Sabtu dan Minggu (20-21 November 2021) di Hotel Swiss Bell Inn, Malang.
Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika di tingkat fakultas. Rapat juga dihadiri Sekretaris Rektor Universitas Airlangga, Dr. Koko Srimulyo, Drs., M.Si.
Terdapat sejumlah agenda yang dibahas dalam rapat diantaranya adalah Pemaparan hasil evaluasi capaian SPMS triwulan 3 dan Rencana Tindak Lanjut (RTL) SPMS 2021, serta penyusunan program kerja tahun 2022. Kegiatan dilaksanakan melalui pemaparan kinerja dari bidang 1, bidang 2 dan bidang 3.

Sebelum para narasumber dari setiap bidang memaparkan presentasi, Dekan Fakultas Keperawatan, Prof. Dr. Ah. Yusuf, S.Kp., M.Kes, lebih dahulu membuka acara rapat kerja serta sekaligus memberi himbauan kepada seluruh civitas akademika, bahwa kinerja yang telah dilakukan dan target yang telah ditetapkan seyogyanya dapat dicapai dengan kerja keras dan dukungan bersama.
Sekretaris rektor menyambut baik kegiatan ini. “Setiap dari kita telah diberi amanah sesuai dengan porsinya. Apa yang sudah menjadi capaian saat ini adalah anugerah dari Tuhan atas kerja keras dan kekompakan Bapak/Ibu semua. Rapat kerja ini diharapkan dapat memperkuat kekompakan. Kita harus membangun sistem yang kuat, yang transparan, terukur dan terindikator agar leadership yang selama ini dijalankan dapat didukung dengan sebuah sistem yang baik ” demikian arahan beliau. Para peserta rapat pun nampak antusias memperhatikan paparan sekretaris rektor.
Menurut Sekretaris Rektor, Fakultas Keperawatan memiliki potensi yang sangat besar untuk terus mendukung Universitas Airlangga menjadi Universitas yang HEBAT, yaitu Honest, Humble, Excellence, Brave, Agile dan Transcendence.

 

Pin It
Hits 72