Visi Misi

A. VISI:
Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga menjadi pusat pendidikan dan  pengembangan keperawatan yang terkemuka di tingkat nasional dan internasional serta menghasilkan lulusan yang unggul, mandiri, dan  inovatif dengan keunggulan keperawatan penyakit tropis berdasarkan  etik  dan moral agama pada tahun 2025


B. MISI:

  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan keperawatan   berkelas dunia dengan keunggulan pada keperawatan penyakit tropis  berlandaskan nilai kebangsaan dan moral agama.
  2. Menyelenggarakan  penelitian keperawatan yang inovatif berkelas dunia dengan keunggulan keperawatan penyakit tropis berlandaskan nilai kebangsaan dan moral agama untuk menunjang pengembangan pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat.
  3. Mendharmabaktikan keahlian bidang keperawatan  kepada masyarakat  dengan keunggulan keperawatan penyakit tropis
  4. Mengelola Fakultas Keperawatan dengan tata kelola yang baik dan berorientasi pada mutu serta mampu  bersaing ditingkat nasional dan internasional dengan keunggulan keperawatan penyakit tropis

C. TUJUAN:

  1. Menghasilkan lulusan berkualitas yang unggul, mandiri, inovatif, dan mampu berkarya dalam bidang keperawatan berdasarkan  etik  dan moral agama yang dapat bersaing di tingkat nasional maupun internasional dengan keunggulan keperawatan penyakit tropis.
  2. Menghasilkan penelitian keperawatan dasar, klinik, dan komunitas yang inovatif untuk mendorong pengembangan  keperawatan di tingkat nasional dan internasional dengan keunggulan keperawatan penyakit tropis.
  3. Menghasilkan pengabdian masyarakat berbasis penalaran dan karya penelitian yang bermanfaat dalam pemberdayaan masyarakat secara inovatif agar mampu menyelesaikan masalah keperawatan secara mandiri dan berkelanjutan dengan keunggulan keperawatan penyakit tropis.
  4. Mengembangkan potensi mahasiswa agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, terampil, kompeten, dan proaktif terhadap tuntutan masyarakat dan tantangan pembangunan, baik secara nasional dan internasional serta berbudaya untuk kepentingan bangsa dengan keunggulan keperawatan penyakit tropis
  5. Meningkatkan kualitas manajemen pembelajaran secara berkesinambungan untuk mencapai keunggulan nasional dan internasional pada bidang keperawatan penyakit tropis.
  6. Mewujudkan fakultas yang adaptif, kreatif, proaktif terhadap tuntutan perkembangan lingkungan strategis dan berstandart internasional dengan keunggulan keperawatan penyakit tropis.
  7. Menjadi kekuatan moral dan intelektual dalam bidang keperawatan dalam upaya membangun masyarakat madani Indonesia dengan keunggulan keperawatan penyakit tropis.
Pin It
Hits 2221