Formulir Pendaftaran Kepesertaan Student Exchange: Outbound Mobility Program Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga

Bersama ini kami sampaikan formulir pendaftaran program Student Exchange tahun 2019 oleh Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga. Program Student Mobility: Out-bound Exchange telah berjalan sejak tahun 2012, mensponsori dan memberikan kesempatan kepada setiap mahasiswa Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga setiap tahunnya. Tahun ini, pendaftaran program Outbound Mobility telah dibuka sejak pengumuman ini disampaikan dan ditutup pada 30 Nopember 2018 untuk dapat dimanfaatkan para mahasiswa Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga yang berminat untuk mendapatkan kesempatan belajar dan hidup sebagai mahasiswa lintas universitas di benua Asia dan Australia.

Setidaknya, terdapat 6 (enam) Universitas mitra pilihan prioritas sebagai tujuan pertukaran pelajar Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga. Manfaatkan kesempatan ini untuk berkunjung ke The Universiti Malaya - Kuala Lumpur, The National Cheng Kung University - Taiwan, Japanese Red Cross Kyushu International College of Nursing - Fukuoka Japan, La Trobe University - Melbourne Australia, Flinders University - South Australia, dan Naresuan University - Thailand.

Manfaatkan kesempatan ini dan bergabunglah menjadi bagian dari alumni program ini, jika memenuhi syarat sebagai berikut:

https://goo.gl/forms/g400OWd3sFFCFox92

Pin It
Hits 106