INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Manfaat Mix Madu dan Jus Sayur untuk Kesehatan Tubuh

  • By
  • In Lihat
  • Posted 30 March 2021
×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 738

Zaman Globalisasi telah merubah kehidupan masyarakat Indonesia. Di zaman sekarang ini masyarakat lebih menyukai makanan cepat saji daripada makanan buatan rumahan, dan masyarakat lebih menyukai jajan sembarangan tanpa mengetahui bahan masakan yang dibuat.

Banyak sekali anak usia dini yang tidak menyukai sayuran dan buah buahan. Mereka tidak menyukai sayuran dan buah buahan tersebut banyak alasannya misalnya adalah karena warna dan rasanya yang tidak sesuai selera lidah anak tersebut. Tidak hanya sayuran dan buahan saja zaman sekarang masyarakat banyak yang tidak menyukai madu dikarenakan rasanya yang tidak enak atau karena kemanisan, padahal madu tersebut berguna sangat baik bagi Kesehatan tubuh bagi anak anak hingga dewasa. saya sebagai generasi milenial ingin mengubah pola kehidupan masyarakat agar menjadi lebih sehat dan berpengaruh pada prestasi anak anak di zaman generasi milenial.

Sayuran dikonsumsi dengan cara yang sangat bermacam-macam, baik sebagai bagian dari menu utama maupun sebagai makanan sampingan. Kandungan nutrisi antara sayuran yang satu dan sayuran yang lain pun berbeda-beda, meski umumnya sayuran mengandung sedikit protein atau lemak, dengan jumlah vitamin, provitamin, mineral, fiber dan karbohidrat yang bermacam-macam. Beberapa jenis sayuran bahkan telah diklaim mengandung zat antioksidan, antibakteri, antijamur, maupun zat anti racun.Mix Sayur dapat dibuat menjadi jus sayuran yang dapat bermanfaat bagi Kesehatan tubuh hingga dapat menyembuhkan berbagai penyakit yang menyerang manusia. Madu adalah cairan kental manis yang secara alami dihasilkan oleh lebah dan mengandung banyak khasiat.

Salah satu contoh khasiatnya yang hingga saat ini dimanfaatkan dalam dunia medis adalah kemampuan madu sebagai obat mencegah infeksi.Madu dan Sayur dapat diminum secara bersamaan yaitu dengan cara sebelum meminum jus sayur maka dapat ditamabahkan ekstrak madu agar memiliki banyak manfaat bagi Kesehatan. Mungkin rasanya kurang enak namun sangat bermanfaat bagi Kesehatan anak anak hingga dewasa.

Penulis: Rafaleony Berlian

Pin It
Hits 1900