INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Cristiano Ronaldo Positif Corona, Kekasih Kirim Pesan Manis

  • By
  • In Lihat
  • Posted 30 March 2021
×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 735

Cristiano Ronaldo positif terinfeksi virus corona (COVID-19). Penyerang Juventus itu disebut dalam kondisi baik dan tanpa gejala. Seperti yang kita tahu bahwa wabah virus corona ini sudah melanda di berbagai penjuru dunia dan tidak mengenal kaya, miskin, masyarakat biasa maupun para kalangan atas sekalipun. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada Selasa (13/10/2020) siang waktu setempat sehingga tidak bisa memperkuat Portugal di ajang UEFA Nations League.

Dikutip dari cnnindonesia.com, Menurut pengakuan pelatih Portugal, Fernando Santos, skuad Selecao das Quinas melakukan tes covid secara rutin setiap hari dan menjalani segala protokol kesehatan yang diterapkan baik ketika dalam perjalanan maupun di tempat penginapan. "Sejak Senin kami semua dibatasi di sini. Tidak ada yang bisa masuk tempat ini selain pemain dan staf," terang Santos.

Karena alasan itu pula Cristiano Ronaldo dapat dipastikan tidak akan menghadiri beberapa pertandingan yang sudah dijadwalkan jauh hari sebelumnya. Cristiano Ronaldo kini telah menjalankan masa isolasi di Portugal. Meskipun Cristiano Ronaldo terinfeksi virus corona, namun hal itu tidak membuat ia merasa stress dan merasa patah hati lantaran terinfeksi virus corona tersebut. Karena memang ketika seorang pasien terinfeksi virus corona, kemungkinan besar ia akan merasakan stress yang akan membuat system imun tubuhnya menurun dan akan sulit untuk sembuh.

Beruntungnya Cristiano Ronaldo memiliki dukungan yang terbilang amat sangat berarti baginya yang menguatkannya untuk segera sembuh dan tidak merasakan stress. Ia adalah sang kekasih Cristiano Ronaldo yang tidak lain dan tidak bukan yaitu, Georgina Rodriguez. Melalui Instagram Story, Georgina memberikan pesan manis untuk Cistiano Ronaldo (CR7). Dari postingan itu dapat dilihat wajah bahagia dan penuh semangat yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo. Ia sama sekali tidak menunjukkan wajah yang terlihat sedih ataupun stress lantaran terinfeksi virus Corona.

Di dalam postingan tersebut terdapat sebuah kalimat yang ditulis oleh sang kekasih Cristiano Ronaldo “You Are My Inspiration”. Sang kekasih memberikan dukungan yang tulus untuknya agar tetap semangat dalam menjalani isolasi tersebut. Semoga lekas sembuh CR7.

 

Penulis : M. Adryan Akbar Ismail

Pin It
Hits 468