INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

SEHAT MEMUKAU DENGAN PERBANYAK AIR PUTIH NON PLASTIK

  • By
  • In Lihat
  • Posted 30 March 2021
×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 735

YUK SIMAK !!

Hallo sobat millennial, dikondisi pandemic ini kita semua bisa sedikit demi sedikit merasakan perubahan di setiap pergantian cuaca, apa lagi selama mengkarantina diri dirumah , cuaca sudah panas, aktivitas tetap berjalan sungguh sangat membosankan. Oh iya jangan hanya perhatikan aktivitas yang padat saja ya teman-teman, tetapi perhatikan juga TUBUH kalian yang setiap harinya wajib untuk menerima mineral.

DAHSYATNYA KHASIAT AIR PUTIH BAGI TUBUH

Tubuh kita setiap harinya melakukan aktivitas. Hal yang paling penting kita perhatikan yaitu dengan selalu memberi asupan mineral ke tubuh salah satunya dengan perbanyak meminum air putih. Hati hati ya buat sobat semua kalau tidak meluangkan sedikit waktu untuk meminum air putih dikala sobat semua beraktivitas.

Berikut ada beberapa manfaat meminum air putih bagi kesehatan tubuh :

1. Meningkatan daya fikir otak

Beberapa penelitian sudah melakukan uji coba bahwa air putih dapat mempercepat pola berfikir dalam otak Anda. Mengapa demikian ? karena semakin banyak tubuh menerima mineral akan semakin cepat pula pergerakan pertumbuhan terutama pada bagian otak Anda. Sehingga kecerdasan pun akan terus bertambah.

2. Dapat menghindari Nyeri otot

Didalam tubuh kita terdiri dari berbagai macam otot yang mempunyai fungsi utama nya adalah melakukan gerakan, baik sengaja dan tidak sengaja, Pencegahan singkat dari penyakit otot dan mudah Anda coba yaitu perbanyak memberikan asupan mineral ke tubuh karena dalam mineral terdapat kandungan magnesium yang berfungsi mengedalikan keseimbangan elektrolit saat terjadi kontraksi otot. Sehat, otot yang kuat juga menstabilkan tubuh banyak sendi dan menentukan kekuatan tubuh secara keseluruhan.

3. Dapat menghidupkan kecantikan kulit

Dengan mengkonsumsi air putih secukupnya sesuai takaran dapat membantu menjaga kulit tetap lembab. Kekenyalan serta elastisitas pada kulit akan tetap terjaga. Dengan air putih yang mudah di dapat Anda tidak perlu lagi ke apotik dengan membeli obat penambah kecantikan lagi.

Waktu dan takaran yang sangat baik meminum air putih

Didalam tubuh manusia melakukan aktivitas dalam menerima asupan yang Anda masukkan dan nantinya oleh tubuh akan di proses sedemikian rupa. Pemenuhan mineral dengan meminum air putih dapat dicukupi dengan minum sebanyak 8 gelas atau setara 2 liter setiap harinya. Namun agar manfaat yang diperoleh maksimal, Anda perlu memperhatikan tentang pemilihan air mineral serta melihat wadah yang digunakan , karena tidak semua air sama.

Kenapa sih tidak memakai botol plastik ?

Para peneliti menyarankan alangkah lebih baik tidak minum dari botol air plastik, karena dapat berpengaruh bagi kesehatan tubuh dan juga lingkungan Botol plastic sebenarnya tidak bertahan sampai berpuluh puluh tahun, walaupun dilihat dari segi luar masih terlihat tidak ada kerusakan tetapi hal yang perlu diketahui, bahwa botol plastic juga mempunyai bahan dasar yang tidak dapat awet melekat pada botolnya.

Air yang Anda minum berwadah botol plastic yang sudah bertahan 1 mingguan akan sedikit demi sedikit terkontaminasi oleh bahan dasar pembuatan botol plastic tersebut. Jadi intinya air yang Anda minum tidak bersih melainkan juga terdapat campuran dari beberapa bahn kimia dari botol plastic.

Nah, itu tadi alasan yang memperkuat Sobat millennial semua untuk selalu mengkonsumsi air putih ke dalam tubuh kita, Alangkah lebih baiknya air putih dari gelas yang sekali minum habis, agar tidak terlalu lama dibiarkan yang nantinya akan bisa tercampur dengan bahan dasar botol plastic yang Anda Miliki. Agar tubuh tetap sehat terjaga Mari kita semua memenuhi target pemenuhan mineral dalam tubuh dengan cara minum air putih. Yukk sebarkan artikel ini.

 

Pin It
Hits 416