INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Panther Seruduk Dua Penjual Masker di Jember

  • By
  • In Lihat
  • Posted 30 March 2021
×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 735

Hari Selasa, tepatnya pada tanggal 28 Juli 2020 lalu pukul 14.15 WIB telah terjadi kecelakaan tragis yang mengakibatkan tewasnya dua orang pedagang masker. Dua orang yang meninggal dunia adalah Ahmad Sholihin (33) warga Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, dan Mujianto Permadi (29) warga Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates. Kejadian ini terjadi tepat di depan kantor PDAM Jalan Trunojoyo, Kecamatan Kaliwates, Jember.

Dua penjual masker yang ada di sekitar pintu masuk PDAM itu, kata Yudi Indrawan yang merupakan karyawan PDAM, memang sudah lama berjualan. Biasanya yang berjualan itu adalah laki-laki dan perempuan. Tapi saat petaka itu terjadi, penjual perempuan tidak ada.

“Semuanya laki-laki,” ungkap Yudi.

Insiden maut itu melibatkan sebuah mobil Isuzu Panther dengan nomor polisi P 312 KL yang dikemudikan Holis (45) warga Desa Karangbayat, Kecamatan Sumberbaru, Jember. Menurut Satpam PDAM, insiden ini bermula saat mobil tersebut melaju dengan kecepatan yang tinggi dari arah timur ke barat. Lalu, saat tiba di depan kantor PDAM, mobil itu langsung oleng ke kiri dan menabrak dua orang penjual masker yang duduk di atas trotoar, persis di bawah pohon akasia. Setelah itu, mobilnya menabrak pohon dan mobil operasional PDAM.

Akibat insiden ini, satu korban tewas di lokasi dengan posisi terjepit bodi mobil dan pohon. Sementara korban lain terseruduk hingga tubuhnya terlempar ke kolong mobil yang terparkir. Salah satu korban tersebut sempat dibawa ke Rumah Sakit terdekat. Namun, dalam perjalanan meninggal dunia.

Saat diselidiki, awalnya sang sopir mengaku bahwa kecelakaan ini terjadi karena rem mobilnya yang tiba-tiba mengalami blong. Namun, setelah itu Holis mengaku bahwa terjadinya kecelakaan lalu lintas yang merenggut dua nyawa ini dikarenakan ia sedang dalam kondisi mengantuk sehingga ia tidak dapat fokus saat mengemudi. Kini kasus itu sudah ditangani jajaran Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Jember.

 

Pin It
Hits 458