INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Gelar Acara Closing Ceremony dan Cultural Trip Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga dan Faculty of Nursing Prince of Songkla, Thailand

  • By Alina Ramadani
  • In Ners News
  • Posted 24 June 2024

NERS NEWS - Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga (FKp Unair) menggelar closing ceremony atau pesta penutupan untuk tamu internasional dari Prince of Songkla University (PSU), Thailand. Pesta penutupan tersebut dilaksanakan pada Kamis, 6 Juni 2024 di Ruang Florence Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga. Kegiatan closing kali ini dihadiri oleh Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 2 FKp Unair, segenap dosen, faculty ambassadorstudent ambassador dan tentunya tamu internasional yang terdiri 1 dosen dan 10 mahasiswi.

Kegiatan closing ceremony kali ini diisi dengan pemaparan presentasi dari Faculty of Nursing Prince of Songkla University. Dan dilanjutkan dengan pembagian sertifikat kepada seluruh peserta.

Keesokan harinya para tamu melakukan cultural trip. Cultural trip merupakan agenda kegiatan hari kelima bagi para tamu internasional dari Prince of Songkla University (PSU), Thailand dan dilaksanakan pada hari Jumat, 7 Juni 2024 di kota Surabaya.

Selama cultural trip, para tamu didampingi oleh Student Ambassador Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga. Destinasi pertama adalah Tugu Pahlawan, di sana para tamu melihat sejarah dari kota Surabaya. Destinasi selanjutnya adalah Balai Kota, disana para tamu dapat melihat pameran lukisan yang diadakan pemerintah kota Surabaya. Selanjutnya para tamu menikmati sajian khas Indonesia di Restoran Primarasa. Dan destinasi terakhir, para tamu mempelajari tarian khas Bali di Gedung Budaya Cak Durasim.

 

Penulis : Syifana
Editor : Alina Ramadani (Airlangga Nursing Journalist)

Pin It
Hits 25

Berita Terbaru