INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Visi Misi

A. VISI:
Menjadi Fakultas Keperawatan yang mandiri, terkemuka, pelopor pengembangan ilmu keperawatan di tingkat nasional dan internasional berbasis innovation in caring dan morality.


B. MISI:

  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan akademik dan profesi keperawatan sesuai perkembangan IPTEK berlandaskan nilai kebangsaan. Etik dan moral agama
  2. Menyelenggarakan penelitian dasar, klinik dan komunitas yang inovatif untuk menunjang pengembangan pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat berlandaskan nilai kebangsaan, etik dan moral agama.
  3. Menyelenggarakan pengabdian dalam bidang ilmu pengetahuan dan praktik keperawatan kepada masyarakat berlandaskan nilai kebangsaan, etik dan moral agama.
  4. Menyelenggarakan tata kelola Fakultas yang baik melalui pengembangan program studi yang berorientasi pada mutu dan mampu bersaing di tingkat Nasional dan Internasional.

C. TUJUAN:

  1. Menghasilkan lulusan yang berkualitas yang mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan praktik keperawatan berlandaskan nilai kebangsaan, etik dan moral agama serta mampu bersaing ditingkat nasional dan internasional.
  2. Menghasilkan penelitian inovatif yang mendorong pengembangan ilmu pengetahuan dan praktik keperawatan dalam lingkup nasional dan internasional.
  3. Menghasilkan pengabdian yang bermanfaat dalam memajukan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat berbasis penalaran dan karya penelitian keperawatan.
  4. Meningkatkan kualitas pengelolaan Fakultas yang berkesinambungan dan berorientasi pada transformasi digital sehingga mampu bersaing ditingkat Nasional dan Internasional.

 

Pin It
Hits 15667