INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Pengambilan Sumpah/Janji Ners Muda FKp Unair Tahun 2024

  • By Nasya Puspita Anggraeni
  • In Ners News
  • Posted 19 August 2024

NERS NEWS - Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga gelar Pengambilan Sumpah/Janji Ners Muda Tahun Akademik 2024/2025 pada Senin, (12/08) di gedung FKp Unair yang dihadiri oleh Dekan FKp Unair Prof. Dr. Ah. Yusuf S., S.Kp., M.Kes serta mahasiswa Keperawatan yang akan disumpah.

Sebanyak 153 mahasiswa Fakultas Keperawatan mengikuti pengucapan ikrar sumpah/janji ners muda. Kegiatan sumpah/ janji ners muda dilaksanakan sebagai upaya untuk menyiapkan mahasiswa ners muda agar dalam menjalankan pembelajaran klinik mengacu pada standar keperawatan, standar rumah sakit, mematuhi kode etik profesi dan menghargai klien sebagai manusia yang berjasa dalam meningkatkan pengetahuan.

Acara Pengambilan Sumpah/Janji Ners Muda diawali dengan pembukaan, prosesi sidang pengambilan sumpah ners yang dipimpin oleh Dekan FKp Unair Prof. Dr. Ah. Yusuf S., S.Kp., M.Kes dan diakhiri dengan penandatanganan sumpah ners. Prof. Dr. Ah. Yusuf S., S.Kp., M.Kes, selaku dekan Fakultas Keperawatan dalam sambutannya mengungkapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, beliau berharap mahasiswa dapat menerapkan ilmu dan mengembangkan skill yang didapat selama mereka mengikuti perkuliahan untuk digunakan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi banyak orang.

 

Penulis: Shevira Regita Maharani
Editor : Nasya Puspita Anggraeni (Airlangga Nursing Journalist)

Pin It
Hits 18