INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Mempererat Tali Silaturahmi melalui Weekend Bersama SKINers: Pengalaman yang Membangun Hubungan yang Kokoh

  • By Anindya Putri Ravina
  • In Ners News
  • Posted 28 March 2024

NERS NEWS - Dalam Al-Qur’an Surat Ar-Ra'd Ayat 21 “Dan orang-orang yang menghubungkan apa-apa yang Allah perintahkan supaya dihubungkan, dan mereka takut kepada Tuhannya dan takut kepada hisab yang buruk”.

Dalam mengamalkan penggalan ayat tersebut SKINers FKp Universitas Airlangga mengadakan kegiatan “Weekend With SKINers” yang merupakan salah satu program kerja dari departemen Kaderisasi SKINers FKp Universitas Airlangga dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 2-3 maret 2024 di Villa Green Peace, Mojokerto. Kegiatan ini menjadi sebuah momentum penting bagi anggota SKINers untuk mempererat tali silaturahmi serta mempersiapkan diri untuk perjalanan di kepengurusan tahun 2024 ini.

Kegiatan yang diikuti oleh para anggota aktif SKINers dikemas dengan agenda yang menarik sehingga berhasil menciptakan momen yang berkesan bagi seluruh pesertanya, seperti sesi sharing sejarah dan struktur organisasi SKINers, sharing antar departemen, sharing dengan alumni SKINers, games, dan outbound yang turut memeriahkan kegiatan ini. Kegiatan yang menjadi kesempatan bagi para anggota untuk mengenal lebih dekat satu sama lain di luar lingkungan kampus dengan suasana yang santai, hangat dan penuh makna.

Dengan kegiatan “Weekend with SKINers” diharapkan semangat dan kebersamaan yang terbangun tiap anggota akan terus membawa dampak positif baik untuk diri mereka sendiri ataupun pada setiap langkah perjalanan ke depan organisasi ini. Para anggota SKINers dibentuk untuk selalu siap menghadapi tantangan baru dengan semangat dan kebersamaan yang kokoh. Bukan hanya sekadar organisasi, namun sebuah keluarga besar yang siap untuk mendukung dan menginspirasi satu sama lain.

 

Penulis: Nafila Putri
Editor : Anindya Putri Ravina (Airlangga Nursing Journalist)

Pin It
Hits 140