INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Yusidium Prodi Magister Keperawatan Fakultas Keperawatan UNAIR: Bangga Menjadi Alumni UNAIR

  • By USI_FKp
  • In Ners News
  • Posted 11 July 2024

NERS NEWS - Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga menyelenggarakan yudisium bagi 13 mahasiswa Prodi Magister Keperawatan pada Rabu, 10 Juli 2024 di Ruang Florence Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga. Acara dipimpin oleh Dekan Fakultas Keperawatan, Prof. Dr. Ah. Yusuf, S.Kp.M.Kes dan dihadiri oleh Kaprodi, Dosen dan Tenaga Kependidikan.
Prof. Dr. Ah. Yusuf, S.Kp.M.Kes selaku Dekan Fakultas Keperawatan menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangga kepada para mahasiswa. Beberapa mahasiswa telah berhasil mendapatkan penghargaan dan mempublikasikan hasil penelitian pada artikel bereputasi. Sementara, Wakil Dekan I, Dr. Ika Yuni Widyawati, S.Kep., Ns., M.Kep., Sp.Kep.MB. dalam sambutannya, memberikan pesan agar para lulusan menjaga nama baik almamater dan mengembangkan ilmu yang didapatkan selama studi di tempat. “Walaupun sudah lulus, kalian tetap menjadi bagian dari Universitas Airlangga sebagai alumni UNAIR” tegas Dr. Ika Yuni.
Yudisium ini menjadi momen penting bagi para lulusan Prodi Magister Keperawatan sebagai langkah awal untuk menuju ke tahap selanjutnya. Dengan bekal ilmu yang sudah didapatkan diharapkan para lulusan dapat memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara.
Penulis: Arina Qona’ah

Pin It
Hits 44

Berita Terbaru