INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Gen Corps Journey 2024

  • By Anindya Putri Ravina
  • In Ners News
  • Posted 21 August 2024

NERS NEWS – G-ONE atau Gen Corps Journey merupakan salah satu program kerja internal Green Nursing Corps yang dilaksanakan oleh anggota aktif Green Nursing Corps Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga. G-One adalah kegiatan upgrading internal Green Nursing Corps yang bertujuan untuk wadah pembelajaran bagi anggota aktif agar dapat mewujudkan kepengurusan yang solid, meningkatkan rasa kekeluargaan satu sama lain agar lebih komunikatif, kreatif, dan inovatif.

Pada suatu organisasi, dasarnya menjadi tempat pengembangan softskill untuk membentuk internal dengan rasa semangat dan dapat membentuk keanggotaan internal menjadi anggota yang berkualitas terhadap satu anggota sama lain, maka G-One kali ini kembali diselenggarakan secara luring pada tanggal 1-2 Agustus 2024, bertempat di Bumi Perkemahan Diundang, Mojokerto.

G-One tahun ini dilaksanakan sebagai wadah pengembangan softskill, selain itu diselingi dengan beberapa games dan bonding bersama. Disisi lain untuk melatih jiwa petualangan serta kebugaran anggota aktif, terdapat jelajah alam dan senam pagi, serta permainan tradisional lainnya.

Seluruh anggota aktif ikut serta dalam memeriahkan rangkaian acara G-One kali ini, semua itu dapat dibuktikan dengan semangat serta antusiasme seluruh anggota selama G-One berlangsung. Diharapkan dengan diadakannya acara G-One tahun ini dapat berdampak positif untuk Gen Corps kedepannya, sehingga dapat meningkatkan rasa solidaritas antar anggota aktif selama masa berkepengurusan.

 

Penulis: Norviasita Dwi
Editor : Anindya Putri Ravina (Airlangga Nursing Journalist)

 

Pin It
Hits 22