INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Lima Mahasiswi Terbaik Yudisium S1 Keperawatan, Penerima Beasiswa KIP Raih Prestasi Gemilang

  • By USI_FKp
  • In Ners News
  • Posted 10 July 2024

NERS NEWS - Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga (Unair) menggelar acara Yudisium S1 Keperawatan pada hari Rabu tanggal 10 Juli 2024 yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa program studi keperawatan angkatan 2020 dan Alih jenis sejumlah 70 mahasiswa. Acara yang berlangsung di ruang Florence Nightingale dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Keperawatan Prof. Dr. Ah Yusuf, S.Kp.,M.Kes. Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ah Yusuf, S.Kp.,M.Kes mengapresiasi semangat dan kerja keras seluruh mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan studi mereka dengan baik.
Acara Yudisium S1 Keperawatan tahun ini diwarnai dengan pencapaian luar biasa dari 70 mhasiswa, delapan mahasiswi diantaranya berhasil meraih predikat best student. Keberhasilan mereka tak hanya mengharumkan nama pribadi, namun juga fakultas dan universitas secara keseluruhan. Dari delapan mahasiswi tersebut, lima di antaranya adalah penerima Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP), termasuk peraih IPK tertinggi, yaitu 3.91.
Mahasiswi terbaik satu dengan IPK 3.91 juga merupakan salah satu mahasiswa bidikmisi yang mendapatkan beasiswa KIP. Prestasinya tidak hanya membuktikan kemampuan akademis yang luar biasa, tetapi juga dedikasi dan kerja keras yang telah dia lakukan sepanjang masa studinya. Selain pencapaian akademis, mahasiswi ini juga aktif dalam berbagai kegiatan organisasi dan pengabdian masyarakat, menjadikannya contoh teladan bagi rekan-rekannya. Dengan acara yudisium ini, Fakultas Keperawatan Unair berharap dapat terus mencetak perawat-perawat profesional yang tidak hanya memiliki kemampuan akademis yang tinggi, tetapi juga dedikasi dan integritas yang kuat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di masyarakat.

Pin It
Hits 80