INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

MAHASISWI KEPERAWATAN UNIVERSITAS AIRLANGGA ANGKATAN 2022 USUNG KEGIATAN PROJECT BASED LEARNING “KECE IN AJA”

  • By Anindya Putri Ravina
  • In Ners News
  • Posted 03 July 2024

NERS NEWS - Sabtu (29/05/2024) - Kelompok 2 Kelas A4 A2022 Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga Surabaya sukses melaksanakan kegiatan Project Based Learning yang terintegrasi dari 5 mata kuliah keperawatan yakni, Keperawatan Klien Dewasa, Keperawatan Maternitas, Keperawatan Anak, Keperawatan Komunitas, dan Keperawatan Jiwa. Kegiatan Project Based Learning ini dilaksanakan di Puskesmas Nglampis Surabaya, Menggandeng turut serta masyarakat dan juga pengunjung puskesmas kegiatan project based learning ini sukses menarik antusias peserta dari usia anak-anak, remaja, ibu-ibu, bahkan lansia. Kegiatan ini diawali dengan breafing bersama salah satu pihak perwakilan puskesmas yaitu Bu Mus guna mengkoordinasikan kegiatan yang akan dilakukan 1 jam kedepannya, breafing tersebut dilakukan kurang lebih selama 20 menit.

"Kegiatan PJBL nanti harapannya anak-anak bisa menyebar di sekeliling peserta, agar dapat menjangkau apabila ada pertanyaan yang ingin disampaikan oleh peserta penyuluhan". Ucap Bu Mus

Acara dilanjutkan dengan pembukaan MC dan juga membagikan leaflet kepada peserta, kemudian dilanjutkan pemberian materi penyuluhan yang berkaitan dengan Mata Kuliah Keperawatan Klien Dewasa, setelah penyampaian materi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, sesi tanya jawab terdapat satu peserta audiens yang bertanya dan dijawab dengan baik oleh pemateri, materi dilanjutkan sampai dengan materi terakhir yaitu Keperawatan Jiwa. Kegiatan di akhiri dengan pembagian doorprize kepada peserta.

 

Penulis : Dwi Saputri Hayuningrum (Airlangga Nursing Journalist)
Editor : Anindya Putri Ravina (Airlangga Nursing Journalist)

Pin It
Hits 45

Berita Terbaru