INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Prodi Magister Keperawatan Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga

  • By USI_FKp
  • In Ners News
  • Posted 04 September 2024

NERS NEWS : Jum’at, 30 Agustus 2024 di Ruang Florence, Prodi Magister Keperawatan Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga melaksanakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa baru Tahun Akademik 2024-2025. PKKMB merupakan kegiatan formal yang menandai dimulainya perjalanan akademis bagi mahasiswa baru. Dalam kegiatan ini disampaikan informasi mengenai Universitas Airlangga, Fakultas Keperawatan, nilai-nilai, budaya dan lingkungan akademis, dan harapan dari universitas maupun fakultas. Kegiatan PKKMB dibuka oleh Dekan Fakultas Keperwatan yang diwakili oleh Wakil Dekan II FKP Unair, Dr. Joni Haryanto SKp Msi. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Dekan, Wakil Dekan, USI (Unit Sistem Informasi) dan Koordinator Program Studi (KPS).
Dr. Retno Indarwati, S.Kep.Ns., M.Kep., selaku Koordinator Program Studi Magister Keperawatan menyampaikan beberapa pesan terkait proses perkuliahan, masa studi, target yang harus diselesaikan oleh mahasiswa magister keperawatan selama studi. KPS juga memberikan motivasi kepada mahasiswa agar bisa membangung suasana akademik yang kondusif untuk menciptakan lingkungan belajar yang saling mendukung dan mencapai prestasi baik secara nasional maupun internasional.

Selamat datang mahasiswa baru magister keperawatan, selamat belajar.
UNAIR HEBAT
FKP BISA

Pin It
Hits 46

Berita Terbaru